jaket pria parasut

Jaket pria parasut


Jaket Kontroversial Melania Trump



GEDUNG PUTIH  

Ibu Negara Amerika Melania Trump, Kamis (21/6/2018), menciptakan kehebohan dengan mengenakan jaket bertuliskan “I really don’t care. Do U?” atau “Saya tidak peduli. Bagaimana Anda?” saat ia mendatangi anak-anak pengungsi yang diceraikan dari orang tua mereka di lokasi penampungan di Texas.

Melania mendatangi tempat penahanan anak-anak yang diceraikan dari orang tua mereka yang berjuang masuk ke Amerika secara ilegal, atas perintah suaminya, Presiden Donald Trump.

Kunjungan Melania ke lokasi penampungan anak-anak tersebut terjadi satu hari sesudah Presiden Trump menandatangani perintah eksekutif (semacam Kepres) guna menghentikan pemisahan family pengungsi itu.

Melania kesatu kali mengaku kemarahannya atas pemisahan anak-anak tersebut pada, Minggu (17/6/2018). Ia menuliskan “tidak senang” menyaksikan anak-anak itu diceraikan dari orang tua mereka.





BACA JUGA : Jual Jaket Uniqlo Presiden Trump menyangkal bahwa tidak terdapat pesan apapun yang hendak dikatakan istrinya dengan mengenakan jaket berwarna hijau daun itu.

Dalam cuitan di Twitter, Trump menuliskan “Tulisan di unsur belakang jaket tersebut merujuk pada Fake News Media (pers yang menberitakan berita palsu). Melania sudah menyadari alangkah tidak jujurnya mereka, dan karena tersebut ia tidak peduli lagi!” kata Trump.

Juru bicara Melanie Trump menuliskan tidak terdapat pesan tersembunyi di balik artikel di jaket itu.

“Itu melulu jaket. Tidak terdapat pesan tersembunyi. Setelah trafik penting ke Texas hari ini, saya harap media tidak memfokuskan perhatian mereka pada jaket yang dikenakannya,” kata Stephanie Grisham.

Susan Page, kepala biro harian USA Today di Washington, yang hadir di stasiun televisi MSNBC menuliskan “Saya kira dia menunjukkan pesan di jaket tersebut kepada suaminya.” [ii/ps]

pui

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original