jaket pria eiger

jaket pria eiger


Tips Modis Menghadapi Musim Hujan Tanpa Harus Ribet
Para hijabers tinggal menggunakan baju hangat yang satu ini, dipastikan hangat seharian di musim hujan.



Ratih Wulan | 14 November 2017 07:30
Dream - Menjelang akhir tahun, musim hujan pulang menyapa sebagain besar distrik Indonesia. Hal ini tentunya membawa perubahan pula pada keperluan pakaian yang mesti dikenakan semua hijabers.

Sudah saatnya menerbitkan kembali pakaian hangat, supaya tidak gampang kedinginan saat terbit rumah. Jaket denim, menjadi di antara outfit yang sangat praktis dikenakan dalam sekian banyak  occasion.

Dilansir dari Fustany, berikut sejumlah tips menggunakan jaket jeans yang hangat nan modis. Kalian dapat tetap nyaman, tanpa mesti sulit bergerak karen ajaket jeans yang berat. Atau, jaket jeans anda terlihat jadul.

Jika kalian terbit rumah belum hujan, dapat mengikat jaket jeans di unsur pinggang. Terlihat mengulang gaya anak 90-an yang sedang hits kan? Saat cuaca berubah lebih dingin, kalian bermukim memakainya saja.

Fustany

Jaket jeans paling sesuai dikenakan bareng sepatu boots. Kombinasi keduanya, akan menciptakan penampilan tampak fancy. Kenakan hijab polos atau bermotif, dan tambahkan syal bila hendak terlihat kian modus.

Fustany

Saat cuaca menjadi lebih dingin, dan kalian mesti bekerja di luar ruangan. Bisa menumpuk jakat denim bareng coat hitam yang tebal. Di samping hangat, menciptakan penampilan kian kece loh.

Fustany

Berbeda dengan kalian yang seharian di ruangan berpendingin. Bisa memadukan kardigan rajut bareng jaket jeans. Setibanya di lokasi kerja, lepas jaketmu dan kamu dapat tetap kece dalam balutan knitted cardigan yang fashionable.

Baca Juga : Jual Jaket Murah

Instagram Birsevde

Namun, teknik yang sangat simpel ialah dengan memadukan jaket denim bareng pakaian putih. Ini sekaligus merupakan teknik yang aman, untuk menciptakan baju tetap bersih kala musim hujan menyapa.

Instagram Birsevde

Kalau kalian hijabers yang percaya diri, dapat menambahkan topi di atas hijab. Pilih topi bergaya baseball ataupun knitted hat yang kekinian.

Selamat mengupayakan ya!



Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original