jaket pria anti air

jaket pria anti air


Irwansyah Lelang Sepatu dan Jaket






MedanBisnis - Medan. Artis ibukota yang pun founder Medan Napoleon, Irwansyah, melelang sepatu dan jaket miliknya, Sabtu (20/10). Dana tersebut, nantinya bakal didonasikan untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Hal ini terungkap ketika sepasang sepatu dan jaket biru terpajang di hadapan undangan yang muncul dalam acara "Terbayang Olova Jumpa Irwansyah", di Jalan Wahid Hasyim, Medan, Sabtu (20/10).

Kedua barang itu dilelang melewati media sosial dan terjual senilai Rp 2,5 juta. Hasil pelelangan ini nantinya bakal diakumulasikan dengan sumbangan usaha kuliner miliknya.

Dalam peluang tersebut, Irwansyah mengakui lelang yang dilangsungkan ini terbilang dadakan, karena digandeng dengan acara temu kangen penyuka Napoleon Medan.

"Saya telah enam bulan enggak ke Medan, sebab kesibukan di Jakarta. Memang saya kangen. Kebetulan Napoleon telah dua tahun, jadi sekalian anniversary. Acaranya lebih untuk kangen-kangen, sekalian jumpa dengan teman-teman," ujarnya yang menyatakan tidak mempunyai persiapan guna lelang tersebut.

Bahkan kedua barang yang dilelang tersebut akunya, masih bagus. Karena baru satu kali dipakai, pas ke Medan. Karenanya, dia juga mempunyai rencana menciptakan penggalangan dana.

"Jumlahnya enggak besar, yang dilelang tadi. Insya Allah lelang di lokasi lain, tidak boleh yang dadakan. Biar saya dapat promosi, hasilnya dapat lebih besar lagi guna saudara-saudara kita," imbuhnya.

Husna Khairiyah, dari Perwakilan PPPA Daarul Quran Cabang Medan, sebagai pihak menjadi penyalur donasi dari Medan Napoleon, menuliskan sumbangan tersebut nantinya bakal disalurkan guna pembangunan shelter di Palu. 

BACA JUGA : Jual Jaket Pria

"Jadi terdapat program ITS yakni Integrated Tahfiz Shelter atau lokasi tinggal Quran. Kemarin anda kerja sama dengan Napoleon, anda mau menciptakan Kampung Quran di Lombok. Lalu pihak Napoleon hendak juga sekalian dengan yang di Palu. InsyaAllah kemarin mereka mau tolong program Rumah Quran," ungkapnya.

Di sisi lain, Marketing Manager Medan Napoleon, Aan Siregar menuliskan Napoleon berjuang berpartisipasi dalam pekerjaan sosial, selain guna korban gempa di Palu dan Lombok juga sumbangan untuk Palestina dan lainnya.

"Mengapa anda lelang barang kepunyaan Irwansyah, sebab punya nilai jual. Ini terbukti ketika dilelang langsung terjual. Ke depan kami bercita-cita bisa terus ikut dalam sekian banyak  kegiatan sosial guna saudara-saudara anda yang membutuhkan," pungkasnya. (ledi munthe)

Comments

Popular posts from this blog

Jaket Pria Original