jaket pria terbaru

jaket pria terbaru

Bulu asli yang berbeda dari bulu imitasi

21.08.2018 Jika Anda tidak ingin bulu asli pada jaket Anda, Anda harus melihat dengan sangat hati-hati saat membeli. Seringkali, bulu buatan hampir tidak dapat dibedakan dari bulu asli saat ini.
Apakah itu benar-benar bulu buatan, seringkali tidak begitu mudah dikenali. Foto: Franziska Gabbert Karena bulunya yang benar-benar palsu seringkali tidak begitu mudah dikenali.
saham
Bonn.
Bulu buatan menjadi lebih baik dan lebih mahal karena proses manufaktur yang lebih kompleks. Namun, itu juga berarti: Dalam perdagangan, bulu buatan dapat dibedakan lebih buruk daripada sebelumnya dari bulu asli.

Namun ada beberapa petunjuk. Misalnya, bulu asli lebih kuat dari bulu buatan, seperti yang dijelaskan Asosiasi Kesejahteraan Hewan Jerman. Dan ketika ditiup ke dalam bulu, rambut asli bergerak lebih mudah daripada rambut sintetis yang lebih kaku.

Bawah tanah memberikan petunjuk penting: ketika rambut dilipat, Anda dapat melihat kulit asli - kulit binatang - atau kain tenun dari bulu buatan. Kadang-kadang, bagaimanapun, menurut Badan Perlindungan Hewan, rambut asli dicampur dengan rambut buatan dicampur ke kain tekstil.

Jika Anda tidak dapat memahami petunjuk ini, Anda masih dapat menggunakan pemantik Anda. Karena jika Anda membakar beberapa rambut asli yang dipetik, mereka berbau seperti tanduk yang terbakar, dan mereka jatuh ke abu. Di sisi lain, rambut sintetis berbau kimia dari plastik yang terbakar, meninggalkan benjolan kecil di belakang. Namun, untuk membuat tes semacam itu harus dikeluarkan dalam perdagangan.


Federasi Kesejahteraan Hewan telah menghasilkan daftar department store dan toko rantai yang setuju untuk berhenti menawarkan bulu.

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original