Jaket Pria Distro

Jaket Pria Distro 


Jaket Pria Distro Film James Bond


Kita telah melihat bahwa kebanyakan taquilleras dan saga terkenal tidak luput dari kesalahan protagonis yang diburu oleh penonton yang paling penuh perhatian dan menuntut. Dan James Bond tidak terkecuali. Agen 007 telah memberi protagonis pada 24 film feature. Produksi baru waralaba, Obligasi 25, dijadwalkan untuk tanggal premier pada tahun 2019 dan akan menjadi yang terakhir kalinya kita akan melihat di layar lebar wajah Daniel Craig pada kulit mata-mata Inggris dengan lisensi untuk membunuh.

Sejak Agen 007 melawan Dr. Saya tidak melihat cahaya pada tahun 1962 dibintangi oleh tiga puluh tiga Sean Connery sampai Bond 25 telah cukup hujan ... dan juga protagonis utama telah berinkarnasi oleh aktor yang berbeda. Jadi bisa dikatakan bahwa gazapo terpenting dari kisah itu adalah bahwa Bond memiliki enam wajah berbeda di bioskop: Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig. Dan itu masih tidak tahu siapa yang akan terjadi pada Craig segera dalam peran yang diinginkan! jaket Pria distro Rumor terakhir menunjuk ke Idris Elba, dengan apa yang akan menjadi Obligasi hitam pertama, tetapi pada saat ini tidak ada konfirmasi resmi.

Kesalahan yang paling terdengar sudah dimulai di misi keempat mereka, jaket pria distro Operation Thunder (1965), karena kacamata penyelamat mata-mata kami. Jaket Pria Distro Dalam sebuah skenario, Bond mengambil kacamata biru, tetapi setelah perkelahian di bawah laut, penjahat itu menyingkirkan mereka dan kemudian mendapat beberapa hitam yang di pesawat lain menjadi biru.

Dalam film ini, disutradarai oleh Terence Young, dan dengan Connery bertindak sebagai agen, protagonis juga mempertahankan konfrontasi dalam sebuah perahu dengan seorang pria membawa topi. Bond membawanya pergi, tetapi setelah beberapa saat dia muncul lagi di kepalanya. Keajaiban atau kesalahan goresan?

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original