jaket pria casual

jaket pria casual


Trik dengan jaket yang hilang 
Pasangan yang tidak dikenal mengalihkan orang yang lewat dan ternyata mencuri dari mereka
Seorang Neufahrnerin yang berusia 55 tahun telah pada hari Selasa di jam 21,15 di Freising tampaknya menjadi korban pencuri trik. Wanita itu bepergian ke pusat kota dengan seorang teman ketika pasangan yang tidak dikenal - seorang pria yang tampak Asia dan seorang wanita berambut pirang - mendekatinya. Keduanya berbicara kepada para wanita dan membuat mereka sadar tentang sebuah jaket, yang tergeletak di lantai di belakang mereka dan telah dijatuhkan di sana oleh pasangan itu, menurut laporan polisi mungkin untuk tujuan mengalihkan perhatian.
Sementara wanita yang tidak dikenal itu menemani teman wanita yang terluka itu ke jaket, sepuluh meter jauhnya, pria itu tinggal dekat dengan pria berusia 55 tahun itu. Karena dia melihat temannya, dia tidak bisa mengatakan apa yang telah dilakukan pria itu. Polisi menduga, bagaimanapun, bahwa ia merogoh dompet wanita itu dan mencuri dompetnya tanpa disadari. Pasangan itu pindah ke arah yang berlawanan - dan pria 55 tahun itu memperhatikan kemudian, ketika mereka ingin membayar di restoran, hilangnya dompet. Dia terakhir melihat dompetnya ketika dia mengambil uang sebelum bertemu dengan pasangan itu, jadi kecurigaan pencurian di pertemuan kota sudah jelas.
Selain kartu identitas, kartu kredit, sertifikat pendaftaran untuk mobil dan kartu-kartu lain, para pelakunya menjadi milik 120 euro. Kerusakan mungkin berjumlah beberapa ratus euro. Polisi meminta informasi tentang kemungkinan pelaku melalui telepon (0 81 61/5 30 50).

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original