jaket pria army

jaket pria army



Keluarga Prince menuntut dokter atas kejangkitan* opioid penyanyi
Menyimpan

Prince ditemukan tidak responsif di lift Paisley Park Studios, Minnesota pada tahun 2016
Prince ditemukan tidak responsif dalam pengangkatannya di Paisley Park Studios, Minnesota tahun 2016 KREDIT: CHRIS PIZZELLO
Rozina Sabur
25 AGUSTUS 2018 • 4:17 PM
Mengikuti
Keluarga almarhum musisi AS Pangeran menuntut dokternya atas klaim dia tidak berhasil * memperlakukannya sebab* kecanduan opioid.

Keluarga mendakwa* bahwa kegagalan hukum oleh Dr Michael Schulenberg memainkan "bagian penting" dalam kematian bintang itu.

Prince diedit dari overdosis fentanil yang tidak disengaja, opioid yang kuat, pada bulan April 2016.

Dr Schulenberg sudah* membantah mengerjakan* kesalahan, meskipun ia menunaikan* $ 30.000 untuk menuntaskan* pelanggaran perdata federal yang mengaku* bahwa ia diresepkan obat secara ilegal.

BACA JUGA : Jual Jaket Pria Army

Awal tahun ini jaksa AS memberitahukan* bahwa tidak ada tuduhan* yang bakal* dibawa atas kematian biduan* itu.

Namun gugatan family* itu dikemukakan* di Distrik Kabupaten Hennepin

Keluarga Prince mengklaim kematiannya dapat* dihindari dengan mengobati kejangkitan* opioid-nya
Keluarga Prince mengklaim kematiannya dapat* dihindari dengan mengobati kejangkitan* opioid-nya. KEPADATAN: AFP
Berdasarkan keterangan dari* pengaduan, yang kesatu* kali diadukan* oleh ABC News, keluarga biduan* - yang mempunyai* nama* Pangeran Rogers Nelson - sedang mencari kehancuran* yang tidak ditentukan lebih dari $ 50.000 (£ 39.000).

Seminggu sebelum dia mengedit, lelaki* 57 tahun tersebut* kehilangan kesadaran di sebuah lokasi* tinggal* penerbangan dari suatu* konser di Atlanta.

Pesawat itu diciptakan* di lokasi* pemberhentian terpaksa* di Moline, Illinois, di mana dia dihidupkan pulang* di Trinity Medical Center dengan obat yang mengembalikan* overdosis opioid.

John Goetz, pengacara guna* enam saudara Pangeran yang masih hidup, menuliskan** bahwa undang-undang baru pada akhirnya bakal* menggantikan hukum yang mereka ajukan pada bulan April di Illinois untuk mengungguli* tenggat masa-masa* hukum.

"Prince bermukim* di Minnesota sepanjang hidupnya dan meninggal di sini, jadi kami selalu beranggapan* hukum keluarganya ialah* milik Minnesota," kata Goetz.

Dia percaya mereka kini* mempunyai* dasar hukum yang lumayan* untuk memburu* hukum di negara unsur* Prince. Paul Peterson, perwakilan hukum Dr. Schulenberg, telah menampik* hukum sebagai tidak berdaya.

"Kami mengetahui* situasi ini paling* sulit untuk* semua orang, dekat dengan Pak Nelson dan penggemarnya di semua* dunia," katanya dalam suatu* pernyataan.

"Begitulah mungkin, Dr. Schulenberg berdiri di belakang perawatan yang diterima Mr. Nelson. Kami bermaksud membela permasalahan* ini."

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original