Jaket Pria 2016

Jaket Pria 2016




Jaket pria 2016 menimbulkan pertanyaan menggoda


Selasa adalah hari pertama persidangan pertama yang muncul dari penyelidikan pengacara khusus campur tangan Rusia dalam kampanye presiden 2016. Terdakwa, mantan ketua kampanye Donald Trump, Paul Manafort, menghadapi tuduhan federal yang tidak terkait penipuan keuangan yang dapat mengirimnya ke penjara selama bertahun-tahun.

Namun, ketika drama itu berlangsung di Aleksandria, beberapa pengamat di Internet tampaknya kurang tertarik dengan seluk-beluk penipuan bank daripada di jaket burung unta senilai $ 15.000 itu.

Dalam pernyataan pembukaannya, Asisten Jaksa AS Uzo Asonye menuduh Manafort gagal membayar pajak atas kekayaan yang ia peroleh saat bekerja untuk kandidat politik di Ukraina, menggunakan uang itu untuk hidup mewah. Manafort "mendapatkan apa pun yang diinginkannya," kata jaksa, termasuk rumah seharga $ 2 juta, "jam tangan $ 21.000 dan jaket khusus $ 15.000 yang terbuat dari burung unta."

Detail yang menggiurkan mendorong banyak pertanyaan di media sosial. Di mana Manafort membeli mantel mewah ini? Seperti apa bentuknya? Apa, tepatnya, apakah jaket burung unta termasuk?

Wartawan dan tweeter penasaran sama-sama melakukan perjalanan untuk menemukan sumber mantel burung unta yang diklaim. Gambar kostum berbulu mewah mulai muncul di Twitter. Ada sindiran untuk "Sesame Street" dan "The Simpsons." Beberapa bahkan membuat hubungan tipis antara jaket burung unta dan mantan presiden Ukraina.

Amazon menawarkan beberapa pilihan oleh merek Italia Brioni, favorit pribadi Presiden Trump. Sebuah Brioni Navy Blue Ostrich Leather Bomber Jacket dapat dibeli seharga $ 20.000 dan Brioni Beige Ostrich Leather dengan Mink Fur Coat terdaftar seharga $ 25,0000.


Susannah Breslin, seorang jurnalis yang berkontribusi untuk Forbes, menghubungi Brioni, bertanya-tanya apakah itu mungkin adalah sumber jaket Manafort. Mungkin mantan manajer kampanye telah mengambil selera fashion dari mantan bosnya. Seorang perwakilan Brioni memberi tahu Breslin bahwa merek itu tidak menawarkan jaket kulit burung unta dalam 13 hingga 15 tahun. (Tapi dia menyarankan jaket buaya, dijual seharga $ 85.000).

Kemungkinan lain adalah House of Bijan, yang dianggap sebagai "busana pria paling mahal di dunia." Manafort dikenal sebagai pembeli sering dari desainer Beverly Hills high-end, menurut daftar pameran potensial yang diajukan oleh jaksa menjelang sidang Manafort.

(Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Manafort menghabiskan $ 849.000 di satu toko pakaian pria di New York City dalam 34 kunjungan selama enam tahun. Toko pakaian lain, di Beverly Hills, mengumpulkan $ 520.000 dari Manafort dengan sembilan tanggal selama lima tahun, sekitar $ 58.000 per kunjungan, The Washington Marc Fisher melaporkan.)

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original