Jaket Pria Uniqlo

Jaket Pria Uniqlo



DAPATKAN PERTAMA DI JAKET PRIA UNIQLO U'S CHRISTOPHE LEMAIRE-DESIGNED FALL 2018 COLLECTION

Christophe Lemaire telah mendesain untuk Uniqlo sejak tahun 2015, ketika koleksi kapsulnya dengan pengecer massal sangat sukses sehingga mereka mengarahkannya menjadi direktur artistik Uniqlo U. Sejak saat itu, hubungan tetap kuat, dengan desainer secara teratur membuat koleksi untuk merek, dan perusahaan induk Uniqlo, Fast Retailing baru-baru ini mengakuisisi saham minoritas di Lemaire, merek yang digunakan oleh Lemaire (orang), bersama Sarah Linh-Tran.

Meskipun koleksi terbaru desainer untuk Uniqlo U penuh dengan potongan yang cocok untuk musim gugur dan musim dingin, itu tidak berarti itu tidak berwarna. Sebaliknya, sejumlah ochre yang kaya, fuschias dan umbers yang terbakar memeriahkan koleksi yang menampilkan segalanya mulai dari pakaian luar hingga gaun, dari sepatu sampai rajutan.

"Gaya untuk musim ini menekankan volume melalui lengan dolman untuk blousons bulu perempuan dan siluet kotak untuk jaket bulu laki-laki," kata merek itu dalam sebuah pernyataan. "Barang-barang wanita memancarkan kenyamanan dan kepercayaan diri, sementara potongan-potongan pria menyampaikan relaksasi yang bersahaja."


Koleksi Fall 2018 akan tersedia untuk dibeli secara online dan di Uniqlo 5th Avenue di New York pada 13 September, dengan tambahan toko untuk meluncurkan koleksi pada hari berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original