Jaket Pria

Jaket Pria

Bagaimana Cincin Jaket Pria Dari Osaka Jepang Perintah Menghormati Sehingga Anda Akan Merasa Lebih Percaya Diri!


Biar saya jelas: berpakaian dengan baik tidak membuat pria menjadi pria terhormat; dan, pada titik itu, seorang pria sejati selalu tetap seorang pria bahkan tanpa berpakaian dengan baik. Tak perlu dikatakan, itu akan menjadi kesalahan untuk menyimpulkan bahwa penampilan kita tidak penting. Pakaian mewakili kepribadian kita dan oleh karena itu akan lebih bijaksana untuk mencoba dan mencocokkan kepribadian pria kita dengan gaya kita. Untuk menjadi tumpul; celana jins dengan jaket
olahraga yang disesuaikan adalah pakaian kantor yang bisa diterima saat ini. Berpakaian seperti pria tidak harus disamakan dengan konservatisme yang keras kepala. Sebaliknya, kebanyakan pria merasa terjebak dan tidak nyaman saat mengenakan pakaian ultra konservatif. Inovasi baru yang membuktikan nilai mereka pada skala modernitas secara bertahap menemukan penerimaan di panggung gaya internasional. Izinkan saya untuk lebih tepat; dunia telah tumbuh jauh lebih kecil. Secara alami, kecepatan informasi yang cepat telah mengarah pada kreasi yang sangat sadar dari kombinasi baru dan tidak biasa yang kita lihat dipamerkan selama pekan mode pria. Banyak kali penawaran produk ini didasarkan pada intuisi dan kesempatan.

Selain itu, kekhususan mode cabul hari ini membingungkan konsumen laki-laki. Saya tahu banyak orang yang terintimidasi oleh iklan fashion yang mencolok dan display toko yang memalukan. Industri mode berkali-kali tampaknya lupa bahwa pria ingin berpakaian seperti laki-laki - itu tidak terlalu rumit untuk dicapai, belum lagi benar secara biologis. Evolusi pakaian pria selama seratus tahun terakhir mencerminkan pengaruh sosiologis, teknis, dan politik yang kuat. Akar dari transformasi yang luar biasa ini sangat tertanam dalam sejarah kita. Terakhir, saya ingin menekankan tentang gaya Amerika. Anda lihat, Amerika dihuni oleh orang-orang kasar yang mencari petualangan. Orang-orang ini telah memutuskan hubungan dengan cara berpikir lama dengan harapan menemukan takdir mereka di wilayah yang belum dipetakan. Pemisahan dari Eropa membuka gerbang banjir untuk cara berpikir yang baru. Laki-laki tidak hanya siap menerima perubahan, tetapi menanam saham mereka di tanah dan mengklaimnya sebagai milik mereka. Pada waktu itu, orang-orang Amerika membutuhkan pakaian yang fungsional dan dirancang dengan baik untuk bertahan dengan cara Amerika. Nah Sobat, saya punya berita untuk Anda; idealisme individualisme masih bergema dalam pakaian pria Amerika

Jika seorang pria ingin menggambarkan dirinya sebagai eksekutif bisnis yang serius, itu relatif mudah dilakukan hanya dengan penawaran produk hari ini. Berpakaian bagus dapat berbicara banyak untuk karakter Anda. Saya dapat menjamin Anda sebagai hari yang panjang, jika Anda ingin naik di tangga kenaikan perusahaan dan terlihat tajam saat melakukannya, luangkan waktu untuk membangun lemari pakaian Anda. Saya baru-baru ini menemukan sebuah perusahaan yang tampaknya telah membuka kunci estetika konservatif sementara membebaskan gaya eksekutif sehingga berkontribusi pada pertumbuhan pakaian informal. Selama bertahun-tahun, para desainer Jepang telah menghidupkan kembali dan meningkatkan gaya klasik Amerika dengan perhatian yang fanatik terhadap detail dan akurasi historis. Pada saat ini, label Cincin Jaket Osaka, dengan mengambil menjahit Neapolitan, adalah salah satu yang memiliki kutu setelan Amerika semua bekerja. Tapi ternyata label putih-panas ini sebenarnya didirikan 60-plus tahun lalu.

Ring Jacket didirikan pada tahun 1954 oleh Jhoichi Fukushima (disusul oleh Fukushima-san). Dia adalah seorang pria gaji asuransi yang kecewa dengan pakaian siap pakai yang dia beli di Jepang pada saat itu. Jadi dia memutuskan untuk memecahkan masalah itu sendiri dengan membuka pabrik dan mempekerjakan para penjahit untuk membuat pakaian yang lebih baik. Gaya pertama yang keluar dari pabrik Ring Jacket adalah reproduksi pakaian Ivy-Style yang mengingatkan pada gaya JFK yang telah begitu populer. Pada tahun 1980-an, penjahitan Italia telah menjadi terkenal di kalangan penonton internasional dan dia dan putranya Kunichi (juga pergi oleh Fukushima-san) dan yang saat ini adalah presiden Ring yang bergerak menuju gaya itu. Mereka melihat para penjahit Italia untuk memakukan tanda tangan mereka. berbahu lembut, pola kerah yang lebih lebar, mengembangkan wol "Balon" mereka yang tidak berbelit-belit, dan memutuskan untuk membuat kerah dan bahu baju yang rumit dengan tangan. * Para penjahit menjalankan mesin jahit mereka dengan kecepatan serendah mungkin, untuk perawatan maksimal. perusahaan berusia lebih dari 50 tahun, merek terasa segar Pertama, merek ini baru di pasar AS Kedua, siluet setelan berakar dari tampilan Italia. Namun demikian, setelan ini dibuat dengan konsistensi dan perhatian mendalam terhadap detail. itu khusus untuk pakaian pria Jepang.

Comments

Popular posts from this blog

jaket pria anti air

Jaket Pria Original